Related Posts
-
LKE ZI
-
AREA VI – PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatan kualitas dan inovasi pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.Target yang akan dicapai : Meningkatnya kualitas layanan publik Meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik *) Evidence dan Data Dukung
-
Laporan Survey Persepsi Anti Korupsi (SPAK)
Laporan SPAK Tahun 2021 Laporak SPAK 2021 Triwulan 1 Laporak SPAK 2021 Triwulan 2 Laporak SPAK 2021 Triwulan 3 Laporak SPAK 2021 Triwulan 4 Laporan SPAK Tahun 2022 Laporak SPAK 2022 Triwulan 1 Laporak SPAK 2022 Triwulan 2 Laporak SPAK 2022 Triwulan 3 Laporak SPAK 2022 Triwulan 4 Laporan SPAK Tahun 2023 Laporak SPAK 2023 …
-
Delegasi
Prosedur Bantuan Delegasi Masuk Prosedur permohonan bantuan delegasi panggilan/pemberitahuan di Pengadilan Negeri Wonosari berdasarkan SEMA Nomor 6 Tahun 2014 tentang Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan dan Surat Dirjen Badilum Nomor 253/DJU/HM02.3/2/2016 tentang Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan Melalui Aplikasi SIPP. 1.Pemohon bantuan delegasi panggilan/pemberitahuan wajib menginput permohonan ke dalam SIPP dengan disertai bukti pengiriman biaya panggilan/pemberitahuan kecuali terhadap …
-
LHKPN
LHKPN atau Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara merupakan laporan yang wajib disampaikan oleh penyelenggara negara mengenai harta kekayaan yang dimilikinya saat pertama kali menjabat, mutasi, promosi, dan pensiun. Kewajiban lain yang menyertai LHKPN adalah mengumumkan harta kekayaan dan bersedia dilakukan pemeriksaan terhadap harta kekayaannya. Tujuan dari pembuatan LHKPN adalah sebagai bagian dari wewenang yang dimiliki …
