Related Posts
-
LKE ZI
-
AREA VI – PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatan kualitas dan inovasi pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.Target yang akan dicapai : Meningkatnya kualitas layanan publik Meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik *) Evidence dan Data Dukung
-
Laporan Survey Persepsi Anti Korupsi (SPAK)
Laporan SPAK Tahun 2021 Laporak SPAK 2021 Triwulan 1 Laporak SPAK 2021 Triwulan 2 Laporak SPAK 2021 Triwulan 3 Laporak SPAK 2021 Triwulan 4 Laporan SPAK Tahun 2022 Laporak SPAK 2022 Triwulan 1 Laporak SPAK 2022 Triwulan 2 Laporak SPAK 2022 Triwulan 3 Laporak SPAK 2022 Triwulan 4 Laporan SPAK Tahun 2023 Laporak SPAK 2023 …
-
Ringkasan Laporan Akuntabilitas Kinerja (LKjIP)
LKjIP 2017 LKjIP 2018 LKjIP 2019 LKjIP 2020 LKjIP 2021 LKjIP 2022 LKjIP 2023 LKjIP 2024
-
Delegasi
Prosedur Bantuan Delegasi Masuk Prosedur permohonan bantuan delegasi panggilan/pemberitahuan di Pengadilan Negeri Wonosari berdasarkan SEMA Nomor 6 Tahun 2014 tentang Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan dan Surat Dirjen Badilum Nomor 253/DJU/HM02.3/2/2016 tentang Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan Melalui Aplikasi SIPP. 1.Pemohon bantuan delegasi panggilan/pemberitahuan wajib menginput permohonan ke dalam SIPP dengan disertai bukti pengiriman biaya panggilan/pemberitahuan kecuali terhadap …
