Hakim Pengadilan Negeri SangattaHakim Pengadilan Negeri SangattaHakim Pengadilan Negeri SangattaHakim Pengadilan Negeri SangattaHakim Pengadilan Negeri SangattaHakim Pengadilan Negeri Sangatta
Hakim Pengadilan Negeri Sangatta terdiri dari 6 Orang :
Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatan kualitas dan inovasi pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.Target yang akan dicapai : Meningkatnya kualitas layanan publik Meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik *) Evidence dan Data Dukung
Peraturan terkait pedoman pemberian layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia No. 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum bagi Masyarakat tidak mampu di Pengadilan *) Download Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor : 52/DJU/SK/HK.006/5/Tahun 2014 tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang …
Sesuai dengan Keputusan direktur jenderal badan peradilan umum nomor 114/DJU/SK.HM1.1.1/I/2024 tentang pembaruan pedoman standar pelayanan terpadu satu pintu (ptsp) pada Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri, jenis layanan PTSP yang ada pada Pengadilan Negeri Sangatta adalah sebagai berikut : 1. Kepaniteraan Muda Pidana Menerima pelimpahan berkas perkara pidana biasa, singkat, ringan dan cepat/lalu lintas dari Penuntut …